Translate

29 Oktober, 2012

Android Jelly Bean Skin Pack

Android Jelly Bean for windows 7

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan me review tentang tampilan tema pada laptop maupun PC, salah satunya adalah android jelly bean, bagi pengguna android pasti bingung pengen cepet - cepet upgrade versi ke versi ini. jelas dari segi tampilan lebih smooth, pengambilan gambar kamera lebih cepat dengan sedikit efek pada penampil galeri foto, pairing device yang sudah diperbaiki sehingga koneksi melalui bluetooth lebih mudah.

ya pokoknya itulah lebih sip daripada versi sebelumnya ice cream sandwich. silahkan lihat info lebih lanjut disini kalo mengenai handphone android jelly bean pada Nexus 7. soalnya saya tidak mereview handphonnya. 

Langsung saja, kalian ingin laptop atau PC mempunyai tampilan yang lebih menarik, beda dan tidak membosankan ? tema ini alternatif bagi kalian penggemar andoid tapi memakai laptop windows. loh kenapa ya ? kok tidak pakai linux OS pada laptop, android kan sistem operasinya linux. di negara kita windows lebih populer dalam laptop atau PC, tapi smartphone lebih populer android karena harganya yang sangat familiar dengan rakyat. 800 ribu bisa. 1,2 jt bisa. 1,8jt - 4 juta keatas. 

Kalo cita- cita saya sendiri pengen beli surface tablet, ya kalo ada rejeki lebih nanti. ini juga lagi kumpul - kumpul duit. hahaha ( bercanda ).

Tampilan di PC juga tidak kalah sama tampilan android jelly bean yang asli kok, silahkan lihat screenshot berikut ini :

Android jellybean pada win 7

Tampilan home screen yang bisa ditambah atau diatur sendiri widgetnya, silahkan otak atik sendiri kalo mau jadi root'ers jadi-jadian.

Homescreen android jelly bean pada win 7

Tanpa basa-basi lagi silahkan langsung download, dalam file .rar / ekstrak / klik kanan / run as administrator.

1. Klik link berikut ini :
Download via mediafire
2. kalo belum muncul mediafire, perhatikan pada pojok kanan atas klik SKIP ADD
3. masukkan password download
Password if needed : @dhizzzto
4. dan langsung klik tombol download.

SEMOGA BERMANFAAT !!!

Tested by me @dhizzzto
win 7 Ultimate 32 bit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila bermanfaat silahkan tinggalkan kesan / saran dan komentar anda, atau beri tanda +1 pada bawah postingan. Thanks sudah berkunjung
bertutur katalah dengan baik dan sopan

  • nikmati browsing dengan layanan yang menakjubkan dari kami.
  • Desain minimalis dengan harga pas.
  • Ciptakan suasana harmony keluarga anda.
  • Desain yang purity, menciptakan suasana alam yang sejuk dan dingin.

Artikel menarik lainnya

Anda mau beriklan seputar bisnis yang anda kelola di sini ? Pesan Segera dengan mudah dan GRATIS silahkan klik tombol ADVERTISE With US untuk mengetahui caranya